Most Comennted

Program Voting Pemimpin ! Bahasa C



Saya sekarang sekolah di Universitas Sriwijaya Palembang dan saya mengambil jurusan Sistem Informasi angkatan 2015 . Langsung saja membahas tentang apa yang ada di judul postingan ini "Program Voting Pemimpin menggunakan Bahasa C" program ini merupakan Tugas Besar saya semester 1 di mata kuliah Algoritma dan Pemograman 1 dimana kami disuruh membuat 1 buat program dengan kemampuan saya yang seadanya saya membuat program ini dalam jangka waktu 3 bulan lebih itupun ilmu nya sejarah bertahap . Baiklah kita langsung saja membahas tentang Program Voting ini :

1. Program Voting ini seperti pemilihan - pemilihan umum yang ada ketentuan nya .


2. Setelah membaca keterangan program ini , kita akan memilih berapa jumlah Calon Pemimpin/Orang yang akan kita vote nanti nya (Minimal 2 dan Maksimal 4)


3. Langkah selanjutnya kita akan menginput nama calon pemimpin yang akan kita vote . 
(contoh 2 calon pemimpin)


4. Setelah itu , kita akan menginput jumlah peserta yang akan melakukan voting
 (contoh 100 peserta)


5. Selanjutnya program ini akan menampilkan nama dan nomor urut calon pemimpin .


6. Sekarang saatnya untuk memvoting .. dimana peserta voting akan bergantian menginput nomor urut calon pemimpin dan ingat selain menginput nomor urut pemimpin maka suara anda akan dianggap tidak sah (golput).


7. Jika penginputan suara telah selesai maka HASIL VOTING akan keluaran .

DOWNLOAD PROGRAM

NB :
Progam yang saya buat ini belum terlalu bagus buat dipamerkan hehe karena saya masih semester 1 tapi tujuan saya membagi postingan ini untuk memberi ide/contoh/inspirasi untuk kalian semua =)) Terima Kasih .

2 Responses to "Program Voting Pemimpin ! Bahasa C"