Most Comennted

Membuat Macam - Macam Pola Segitiga Menggunakan Loop (Pengulangan) Bahasa C

 


Dalam bahasa pemograman Loop (Pengulangan) sangat berguna dan memiliki berbagai fungsi . salah satu nya adalah untuk membuat pola segitiga tapi di postingan ini saya tidak untuk membahas semua pola - pola tersebut , saya hanya membahas pola yang saya bisa saja hehe .. tetapi sebelum membuat pola menggunakan loop saya sarankan untuk membahas penggunaan loop(pengulangan) dasar terlebih dahulu . Baiklah berikut ini adalah berbagai pola segitiga yang bisa dibuat dengan bahasa pemograman (bahasa C dan compiler Dev C++ yang saya gunakan). oke langsung aja ..

1. Segitiga Siku-Siku


2. Segitiga Sama Kaki



Jika kedua segitiga diatas digabungkan ,, 
 

3. Jajar Genjang

 




4. Gabungan 



Selain pola diatas masih banyak lagi pola-pola yang bisa dibuat dengan Loop (Pengulangan) dan kalian bisa coba - coba atau bereksperimen sendiri membuat sebuah pola hehe .. mohon maaf karena file ini udah lama dan ngak tau dimana jadi saya tidak bisa kasih link download nya. Terima Kasih =))

3 Responses to "Membuat Macam - Macam Pola Segitiga Menggunakan Loop (Pengulangan) Bahasa C"

  1. mas untuk bagian atas segitiga rata kanan apa yah isinya?
    thx

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Makasih sangat membantu dalam menyelesaikan tugas

    ReplyDelete